Kamis, 12 Juli 2012

Kegagalan Yang Baru Ku Rasakan


Source : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8iOZcZHN0qZp1SOgPkgp6OBmEx4ET9doHIonvJLQ1Te3O7k5OjNSvms5A0YKZZX8sOrlZZVoek0p0SkYBuIHaT8BIqtmCI3AfJHI8RBl-lnvwL045Pk7PA45usTYuyZEeUdkXD7svLg/s1600/anekaaneka-background-friendster_html_8a59d19.jpg

 Gagal itu memang sakit. Tapi yang terpenting dari semua itu, bagaimana cara kita memandang kegagalan itu sebagai bahan bakar untuk terus mengarungi jalanan penuh liku yang mungkin dapat menyesatkan kita. YAaah..
Aku orang yang terlalu menggebu - gebu untuk meraih kesuksesan bisa di bilang. Entah mengapa, terkadang khilaf yang mungkin sengaja atau tidaksengaja itu terlalu cepat keluar. Terlalu SOK SEKALI. Itulah yang mungkin di ucapkn di hati orang kebanyakan terhadap diriku. yaaahhhh... Neve mind dech....  Nasi udah telanjur jadi bubur, dan mulut udah menumpahkan semua air kata yang mungkin tak seharusnya ku ungkap terlebih dahulu.
Itulah yang terjadi pada diriku saat ini.Gagal di SNMPTN yang membuatku hampir frustasi. Frustasi dan ingin mengakhiri hidup. Ha... Andai kata aku telah berada di alam sana ? mugkin blog ini tak akan ada lagi. Suara teman - teman yang mungkin selalu memberikan semangat,
 tidak terdengar lagi.
Wajah - wajah orang yang ku sayang pun mungkin akan sirna.

Itulah yang ku rasakan saat itu.

Ku panggil nama- Nya. Dia tak menyahut.
Ku anggil lagi nama- Nya...
Tak di sahut lagi..

Hampir habis tenaga ini, tak pernah di dengarnya.

Sampai di sebuah titik yang tak ku sangka. Tangan lembutnya terasa menyentuh kepala ini dan membisik di dalam kalbu. Seketika itulah aku tersadarkan dari smua ini.
     " Kamu tidak gagal." ucapnya.
Hanya itulah yang ku dengar.

Tenanglah hati ini. Aku pun makin liar untuk meraihya. Sesuatu yang mungkin di impi - impikan semua orang, namun ketika terjatuh, orang terkadang bimbang untuk melakukannya.

Aku juga teringat akan kata - kata Mario Teguh :

"Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kitaadalah untuk mencoba, karena didalam mencobaitulah kita menemukan dan belajar membangunkesempatan untuk berhasil"

Itulah sebenarnya tugas kita. 

sekian...

Yes... I can do it..............






source : http://3.bp.blogspot.com/-7ffAnraQlbo/TwUtgXKmU0I/AAAAAAAAAkc/Ck4VKc-fnkM/s1600/bayi-sukses.jpg








Tidak ada komentar:

Posting Komentar