Senin, 07 Mei 2012

What My Activity Today ?


My Activities,,, (lagak lo pake B.inggris) is bersih - bersihin rumah, makan dan online. itu aja sih kerjaan gue seharian ini. Ini aja blum pulang ke rumah. Masih hotspotan ndirian di deket rumah gue. Huft... soalnya di rumah nggak bisa internetan sih... jadi boring gimana gitu. Klo di hotspotan enak. bisa buka fb, twitteran, dan ngeblog. jadi kyak ada yang bisa di kerjain gitu. ha....
Mau tau nggak gue sekarang gimana.... gue lagi galau.

Misterius : "ah lu.. galau apaan. Pernah pacaran aja enggak. Galau melulu. capek dech."

gue          : "ah ius. lo sewot banget. emangnya kata - kata galau hanya bisa buat oang yang pacaran aja ha ?                                  yang ngak pacaran bisa kali. Lu si.... nggak pernah ngerasai apa yang gue rasain."

Galau yang pertama : Ngak ada yang namanya liburan ke luar kota ama ortu.
Galau yang kedua    : Temen - temen gue yang akrab banget ama gue, entah kemana. satunya pulang kampung, satunya lagi ngurus kuliahnya di Yogya.
Galau yang ketiga : nggak di bolehin kuliah di luar kota.
Galau yang ke empat : nggak bisa milih universitas yang sehati ama gue.
Galau yang ke lima : Kucing kesayangan gue si item di tabokin pake sendal bokap gue ama nyokap gara - gara tu kucing maknin cumi kecap buatan nyokap gue. alhasil tu kucing kakinya pincang gitu. 

galau - galau di atas namanya PANCAGALAU.

huft, hidup selalu gue bawa susah ya ? padahal hidup itu kata orang bijak harus di bawa happy. Akhirnya gue hepi - hepiin aja idup gue. huft....

mau nulis apa lagi ya ? oh ya... akhir - akhir ini gue sering ketiduran sendiri kalo lagi nulis... parah....

Ada info baru nih buat kalian yang kepengen punya blog tapi nggak ada waktu buat ngurus blog. Cobain dech yang namanya posterous. semuanya pada punya BB kan ? nggak mungkinlah ya di tahun 2012 ini ngak ada yang puya BB.... kecuali gue.. Hiks.................
dengan blog ini, kalian semua bisa update kegiatan kalian semua pake BB kalian. Caranya :

1. Klik menu dibawah yang bertuliskan “Zone Records” sehingga akan 
muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Untuk kotak isian Host,
ketik ‘@’. Kotak isian Aux biarkan kosong. Kotak Type, usahakan “A”.
Sedangkan kotak isian Value isikan “62.207.139.81”. Setelah itu klik
menu tombol SETUP
sudah mendapatkan domain co.tv yang akan bisa digunakan untuk blog di
posterous. Jika Anda ingin domain co.tv bisa dikenali google,
sebaiknya manfaatkan Google Analytics code (tapi kali ini tidak saya
ulas dahulu, Anda bisa coba sendiri dengan referensi yang sangat
banyak di internet). SELESAI.
mendaftar blog Posterous sekaligus menggunakan domain co.tv sebagai
alamat blog kita. Langkah-langkahnya sebagai berikut:
blog umumnya (blogger.com, wordpress.com) atau email (mail.yahoo.com
atau gmail.com). Untuk daftar, Anda harus punya account email dan
mengirimkan sebuah email ke post@posterous.com, isinya boleh apa saja.
Jika Anda sudah siap dengan satu artikel maka bisa dikirim dengan
format Judul artikel diketik di subject email, dan artikel lengkapnya
di tulis di badan (body) emailnya.
balasan dari posterous
3. Klik “Click here to set a password for this site”
4. Saya coba masukan (mengganti) kotak box dibawah “Choose a name
for your posterous site”, yang akan menjadi sub-domain posterous.
Misalnya beritabola. Jangan lupa masukan password yang Anda ingat.
Klik tombol SIGN UP.
5. Coba Anda lihat tombol Post by Gmail, klik tombol panah kecil sehingga
muncul. Klik “Edit this site”
(Judul blog Anda), Site subhead (sub judul yang akan dimunculkan
dibawah Judul utama Blog). Yang perlu diperhatikan adalah “Custom domain name” isikan domain co.tv yang sudah di setup untuk posterous sebelumnya. Pastikan kotak
kecil Verify name dicontreng.
pemberitahuan bahwa setup Anda sukses.
Jika gagal maka akan ditampilkan peringatan,berarti Anda melakukan kesalahan dalam setting domain co.tv, coba saja ulangi langkah-langkah setup domain di atas.
untuk blog Posterous yang gratis juga. Jadi jika Anda ingin mengakses
blog Anda tinggal ketik domain.co.tv (dalam hal ini gratisfile.co.tv).
Untuk mengirimkan artikel, coba perhatikan alamat awal posterous
(langkah no. 6) disitu sub-domain awal adalah
gratisfile.posterous.com, jadi untuk mengirimkan artikel cukup email
ke post@gratisfile.posterous.com

4. Setelah itu akan muncul jendela seperti dibawah ini. Maka Anda 
SETUP POSTEROUS
Setelah berhasil setup domain, selanjutnya adalah langkah-langkah 
1. Pendaftaran blog di Posterous berbeda sekali dengan pendaftaran 
2. Setelah beberapa detik menunggu, segera akan muncul email 
6. Setelah itu lengkapi informasi blog Anda, seperti: Site Name 
7. Klik tombol Save digambar diatas, sehingga akan muncul 
BERHASIL, Anda sudah mendapatkan domain co.tv gratis yang digunakan 
SELAMAT MENCOBA

but.... buat cara mengupload si posterous ke BB gue nggak tau................

tapi tenang... ada blog gratis lainnya yg bisa kalian pakai kok.............. namanya evernote......... kalo kepengen daftar, daftar aja ya di http;/evernote.com lalu download aplikasi  evernote untuk blackberry.......

Source: Creative Blog Writing by Ollie

oh ya buat langkah daftarnya coba buka aja dulu alamat web yang udah gue tulis tadi. Belajar ndiri ya ? oke ? soalnya gue nyari ngak keteu sih... ngak tau kenapa ngak ketemu dari tadi.... selamat mecoba ya semuanya ???
manfaatin BB mu buat eksis................

good bye............
gua mau pulang dulu.........
ada pertayaan,,,, komen aja di sini.....
insyaallah gue jawab kalo bisa................








Tidak ada komentar:

Posting Komentar