Rabu, 27 November 2013

Kecelakaan yang tak terduga

Okeh, kali ini saya lagi kepengen nyeritain kejadian yng baru saja saya alami. kejadian itu mungkin bagi sebagian orang sangat menyeramkan. namun bagi saya, itu mungkin sebuah keajaiban. why ? cause ini kecelakaan yang tidak biasa bagi saya. Tapi, sebagai orang muslim, saya patutnya bersyukur atas kejadian itu, namun di sisi lain, kejadian itu seolah - olah memberikan suatu ketakutan bagiku.

saya ngak tau mengapa semua itu bisa terjadi dengan cepat. siapa sih yang mau badannya di lindas di jalan ? orang mana yang bisa tahan di lindas ? menurut saya itu hanya orang yang punya keahlian di bidang sulap menyulap. Yah, itu , menurut saya. tapi kejadian itu terjadi pada diri saya. Cerita ini mungkin tak sanggup untuk ku ceritakan. Tapi, demi melepaskan sesak di dalam dada yang tak tertahan, aku akan berani menceritakan hal ini.

pada malam itu aku dan sahabatku baru pulang dari sebuah kegiatan komunitas. yah bisa di bilang habis pulang meeting. Namun ketika hendak pulang, tiba - tiba saja saya di serempet dari belakang, terus ada sebuah mobil avanza hitam menabrak saya tanpa komando. dalam ketidak sadaran saya itu, saya hanya bisa mengandalkan suara hati saya. dalam ketidak sadaran itu saya seperti melihat atau pun nonton di sebuah bioskop. di situ tergmbar semua kegiataan yang saya lakukan. namun dengan melihat itu semua, saya menjadi kangen dengan orang tua saya. dengan keinginan tersebut akhirnya saya selamat dari maut yang hampir datang kepada saya. dengan adanya kecelakaan itu tersebut, saya hanya bisa bersyukur. walaupun sekarang imbasnya saya jadi ngak konsen buat kuliah :)). tapi saya harus kuat menghadapinya. karena masih banyak planning yang harus dilakukan. semangat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar